Val's Day~

03.28 / Diposting oleh a girl called Puteri :) /

sebagai post pertama,, gue pengen cerita tentang val's day di kelas gue~

jadii,, di bulan februari yang *katanya* adalah bulan kasih sayang inii,, kelas gue *XI soc II* lagi pada jatuh cintaa (kebalikan ama gue ya,, sials~) jadi lagi pada naksir ama sesama anggota kelas *maav engga bisa di sebutkan namanya, gue bisa di timpuk ama orangnya kalo namanya gue publikasikan.* Dari 20 orang di kelas gue,, terdapat 2 orang yang terkena wabah ini, dimana 1 orang telah diketahui nasibnya, dan satu orang lagi digantungkan :P

sii orang pertama *yang telah di ketahui nasibnya* mengalami nasib tragis,, baru jg "ijin" ama sii cewe buat ngedeketin, si cewenya menolak gitu saja~ *walaupun dengan cara halus* padahal sii cowo udah merelakan membeli boneka teddy bear dan coklat yang di selipin ke tasnya gara2 engga bisa ngasih langsung. orang pertama,, sabar yaa. saran dari gue ttp usaha aja kejer lagi atau cari yang baru. *bukannya apa kawan,, tapi life must still go on kan walopun di tolak~* kasiannya,, mereka jadi tambah jauh deh,, nyesekny sekelas lagi. duh~

nahh,, bagi sii orang kedua *yang digantungin* lagi deg2an,, abis cewenya belom bisa jawab,, jadi dia masii ngarep2 gimanaa gitu. sama kea orang pertama,, si orang kedua ini ngasi coklat n di selipin ke tasnya. ternyata cara yang ini buat sii cewe yang di incer sama cowo kedua cukup ngefek kayanya. gue mendoakan semoga sii cowo kedua di terima,, asik deh yang calon calon pacaran sekelas~ peje2~ haha..

buat yang pacaran sekelas,, awet2 yaa,, *seenggany selama sekelas* abis kalo putus ato di tolak, ngelupainnya kea apa tuh? ngelupain yang kaga sekelas aja susah~ *jadi curhat kan gue*

sekian tentang val's day @XI soc II,, moga2 walopun di tolak engga kapok yaa :p

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks to:

1. my Almighty God
without Him i am nothing. thank you for making my life so damn colorful with bright (sweet and great moments) and dark colors (bitter and painful moments that makes me learn)

2. dad,, mom,, brother :)
kluarga unik menarik dan nyebelin. haha... love you all :*

3. besties
makasii teman2 buat selalu support gue kapanpun dimanapun dan bagaimanapun. haha :D

akuu sayang kalian semuaa. muaah2~
X.o.X.o