little words about me.myself.and i

16.18 / Diposting oleh a girl called Puteri :) /

"its ridiculous, its been months, and for some reason i just cant get over us. and im stronger than this. enough is enough,, no more walking around, with my head down. im so over being blue, crying over you."
-Ne Yo -

ehm,, ni lirik nancep nih buat gue kali ini. haha. yaa,, gue lagi pengen nyeritain tentang, yah, hal yang lagi mengganggu gue sekarang. yea, here it goes.

gue putus sama mantan gue 4 bulan lalu, dan sekarang gue udah get over him. dan gue engga peduli apapun yang dia lakuin sekarang. udah bukan urusan gue lagi.


oke, gue bohong. engga segampang itu buat gue.


depan orang2, gue akan pretend kalo gue biasa2 aja dan engga terpengaruh kalo ada dia. tapi, makin lama gue makin kepikiran. dan lama2 gue capek harus pura pura terus. dan gue bukan tipikal orang yang puitis yang biasa bikin karya sastra buat ngungkapin apa yang mereka rasain. thats why gue buka smuanya disini, gue rasa engga ada gunanya lagi gue nutupin.

gue sayang sama dia. He's damn precious for me.

banyak hal sebenarnya yang pengen gue bilang ke dia, tapi ntah kenapa gue engga bakal bisa bilang. engga akan ada satupun timing atau kesempatan yang pas. dari pada gue nungguin kesempatan yang engga akan pernah ada, lebih baik gue nulis di sini.

gue cuma pengen bilang maaf, kea yang udah gue bilang sebelumnya. sebenarnya gue pengen ngebahas masalah kita kemarin dan bisa engga kita biasa aja. gue ngerasa engga nyaman kita diem2an kea gini setelah setaun lebih kita bareng.

"jatuh cinta memang tidak pernah salah, tapi kesempatan bukanlah milik orang yang terlambat"
-unknown-

to be honest, somehow gue kangen sama smua hal yang pernah gue alamin dulu. tapi, everything wont stay the same. sekarang gue udah engga kenal lagi siapa dia. ironis ya, masih sayang sama seseorang tapi hal yang bikin gue sayang sama dia udah engga ada. sounds idiotic, but yea, here i am. gue adalah 1 dari sekian banyak orang idiot itu.

"i let go, but there's just no one, no one like you. you're my only, my only one"
-yellowcard-

"kalau emang masih sayang, kenapa engga bilang aja?" mungkin beberapa orang bakal mikir kea gini. tapi gue mikirnya pengen ngebiarin dia untouchable buat gue. memang, terkesan klise, munafik~ dulu gue juga pernah mikir gitu kok. tapi dari pada balik dan saling nyakitin satu sama lain, apa itu engga useless namany? buat apa sayang sama orang tapi di sakitin terus, tah kalau sayang sama orang engga harus punya kok.

"you know it's love when all you want is that person to be happy, even if you're not part of their happiness."
-julia roberts-

jadi? apakah gue nyesel pas tau everything between us is over? kalo bisa dibilang, engga. kenapa? karena kalau gue engga pernah ngerasain, gue engga akan pernah ngerti gimana harus menghargai orang lain dan segala sesuatu yang gue punya sekarang. gue engga akan pernah mikir kalo engga kea gini. seengganya sekarang gue lebih bisa menghargai dan mikirin perasaan orang lain, dan lebih belajar mikir pake otak, engga pake perasaan doang.

"so let it be"
-good charlotte-

sekarang, gue lagi belajar buat, yah, let it go and move on. gue lagi menikmati aj apa yang lagi gue punya sekarang. penggantinya? well, gue lagi engga mikir ke sana. yang jelas gue engga akan nyari orang buat jadi pelarian ato pelampiasan ato apalah itu. tiap orang punya cara sendiri2 untuk membekas di hati tiap orang kan? dan engga ada satu orangpun yang bisa menggantikan orang yang lain di hati seseorang. bukan berarti gue nge-stuck ya,, life must still go on~ jadi ya gue nantiny kalo dapet lagi, gue engga akan nyama2in orang ini ama dia. whats done its done.


"here i go, so dishonestly. leave a note, for you my only one. and i know, you can see right trough me. so let me go, and you'll find someone."
-yellowcard-

phew, panjang juga ya gue curhat. hahaha.. yah,, gini deh yang gue rasain selama ini. buat dia, semoga nemuin yang tepat ya. dia pasti beruntung dapet someone kea lo :) buat yang baca, just for u to know aja ya. hahaha. yah,, seengganya sekarang gue udah engga terbebani. :P

2 komentar:

Comment by My Story Begins Right Here on 13 April 2010 pukul 02.50

dengan ini..
lo ga bisa nyalahin gue..wkwkwk
ini ga ngefek sama "sumpahan" gue..hahaha

Comment by a girl called Puteri :) on 13 April 2010 pukul 04.52

pake baca lagi~ ckck

hahaha.. sempet ngerasa bersalah buu? makanya,, jgn suka nyumpahin~ tar karma lho XP

Posting Komentar

Thanks to:

1. my Almighty God
without Him i am nothing. thank you for making my life so damn colorful with bright (sweet and great moments) and dark colors (bitter and painful moments that makes me learn)

2. dad,, mom,, brother :)
kluarga unik menarik dan nyebelin. haha... love you all :*

3. besties
makasii teman2 buat selalu support gue kapanpun dimanapun dan bagaimanapun. haha :D

akuu sayang kalian semuaa. muaah2~
X.o.X.o