kutu sapi a.k.a kutu landak a.k.a scabies

20.04 / Diposting oleh a girl called Puteri :) /

akhir2 ini di angkatan gue heboh banget ama penyakit kutu sapi or kutu landak or scabies. ini tuh kea penyakit bentol2 trus gatel yang mulai mewabah pas live in kmaren2. banyak banget rumor tentang scabies,, ad yang bilang nular, ad yang engga. ad yang bilang virus, ad yang bilang kutu. jadi intinya sampe sekarang belom ketauan tu penyakit nular apa kaga trus ketularannya dari mana. yang jelas tuh menyiksa gara2 gatel dan sembuhnya lama.

salah satu yang terkontaminasi adalah patricia ks. pas dia mulai menyadari kalau dia kena scabies, dia mulai nanya2 obat sama yang udah kena duluan. di kasih taulah obat salep "x" dan obat kapsul "y". nah, denger kabar itu dia langsung ke apotik demi2 beli obat biar scabiesny sembuh~

sampe di apotik, dia curhat ama mba2 yang jaga apotik. "mbak, minta salep "x" dong, tangan saya bentol2 kea cacar gini nih mbak~" mbak2ny bingung, trus mbaknya bilang "loh mbak, itukan obat jerawat?" si petris mikir, *ah,, kali2 aja bisa kering trus ilang ntar* "ah gapapa mbak, salep "x" satu. oh ia mbak sama minta kapsul "y" buat ini juga mbak." mbak2nya diem bentar, trus bilang "tapi mbak,, itu kan obat keputihan~"

petris batal beli tu obat.

hmm,, untung dia nanya2 dulu ya~ yah,, berarti lain kali kalo kita di kasi tau obat dari temen nanya2 dulu,, tktny kaya si petris lg.

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks to:

1. my Almighty God
without Him i am nothing. thank you for making my life so damn colorful with bright (sweet and great moments) and dark colors (bitter and painful moments that makes me learn)

2. dad,, mom,, brother :)
kluarga unik menarik dan nyebelin. haha... love you all :*

3. besties
makasii teman2 buat selalu support gue kapanpun dimanapun dan bagaimanapun. haha :D

akuu sayang kalian semuaa. muaah2~
X.o.X.o