27.02.10

14.46 / Diposting oleh a girl called Puteri :) /

"27.02.10"

sebuah tanggal yang bikin gue paling engga nyangka, tanggal dimana gue kehilangan 1 temen gue dalam kecelakaan di rasuna said tanggal 26 februari 2010.

ya, meninggal. dia meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit.

pagi2 itu gue lagi tidur, gue denger bbm gue bunyi engga berenti. kontan gue bangun, gue buka bb gue, dan gue baca.

"teman kita, NP telah berpulang ke pada Tuhan. Jenazahnya berada di rumah duka AJ"

apa? meninggal? yakin? serius? beritanya bener engga nih?

gue tanya sama temen gue yang ngirimin pertama kali. dan akhirnya gue percaya kalau temen gue memang meninggal.

one of my besties ngajakin gue buat ngelayat, gue langsung ikut buat ke rumah duka. di perjalanan gue masih nyari info tentang kecelakaan itu. dan kecelakaan itu mengenaskan, tragis...

sampai di rumah duka, semua jadi jelas. neneknya bercerita semuanya tentang kondisi dia. bisa di bilang bagian dalam tubuhnya rusak semua.

***

gue bener2 engga nyangka bakal kehilangan temen di usianya yang belum genap 17 thn. dan juga gue masih ngeliat dia sekitar seminggu yang lalu. rasanya engga percaya aja. seminggu lalu dia masih ketawa2,, seneng2. siapa yang menyangka kalau waktunya tinggal seminggu lagi?

Selamat jalan teman, semoga Tuhan memberi tempat terbaik di sisi-Nya dan mengampuni semua dosa - dosa. semoga keluarga yang ditinggalkan di beri ketabahan dan kekuatan.

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks to:

1. my Almighty God
without Him i am nothing. thank you for making my life so damn colorful with bright (sweet and great moments) and dark colors (bitter and painful moments that makes me learn)

2. dad,, mom,, brother :)
kluarga unik menarik dan nyebelin. haha... love you all :*

3. besties
makasii teman2 buat selalu support gue kapanpun dimanapun dan bagaimanapun. haha :D

akuu sayang kalian semuaa. muaah2~
X.o.X.o